Sabtu, 19 Maret 2011

Olahraga Saja Tak Bisa Melangsingkan

shutterstock

Apakah olahraga merupakan elemen penting untuk mengurangi berat badan? Tentu saja. Namun, mengapa kebanyakan orang yang sudah rajin berolahraga tapi badannya tetap melar?

Orang yang rutin berolahraga terbukti cadangan lemaknya lebih sedikit dibanding orang yang malas bergerak. Ini terjadi karena aktivitas fisik akan membakar kalori. Misalnya satu jam berlari di atas treadmill akan memangkas 300-500 kalori. Jika dilakukan secara teratur, minimal 3 kali dalam seminggu, tentu berat badan ideal bisa tercapai.

Akan tetapi, olahraga saja tidak cukup. Anda juga perlu menjaga pola makan. "Anda tidak akan bisa langsing kalau cuma mengandalkan olahraga, apalagi jika pola makan Anda buruk. Yang perlu diingat, olahraga bukanlah jaminan untuk bisa makan semaunya," kata Dr.Timothy Church, direktur riset pencegahan dari Pennington Biomedical Research Center, Louisiana.

sumber:http://health.kompas.com/read/2011/02/07/15505113/Olahraga.Saja.Tak.Bisa.Melangsingkan
=====================================

mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari. produk ini tidak ada efek samping. mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy. Produk terdaftar di BPOM RI ML 512806002002.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar