Jumat, 25 Maret 2011

Gemuk Mudah Lupa Ingatan

img
Dok. Thinkstock

Jakarta - Sebuah studi dilakukan oleh Northwestern University, Illinois. Para peneliti melakukan sejumlah tes untuk mengetes ingatan terhadap 8.745 wanita. Sebelumnya
mereka diklasifikasikan menurut bentuk badannya.

Dalam penelitian itu terbukti, para wanita dengan bentuk tubuh apel dengan kandungan lemak yang lebih tinggi memiliki ingatan yang lebih buruk ketimbang wanita bertubuh mungil atau berbentuk buah pir.

Mereka yang memiliki bentuk tubuh relatif besar dengan kandungan lemak lebih banyak biasanya memiliki gangguan kesehatan seperti aliran darah yang tersumbat. Aliran darah yang tidak lancar akan membuat kandungan oksigen di otak berkurang sehingga berpengaruh pada ingatan.

Selain itu lemak berlebihan dalam tubuh juga akan membuat produksi hormon estrogen menjadi berkurang. Kurangnya hormon estrogen dalam tubuh wanita akan mengakibatkan penuaan dini seperti menopause lebih cepat serta ingatan yang berkurang.(kee/fer)
sumber:http://us.wolipop.com/read/2010/08/04/140006/1413392/849/wanita-gemuk-sering-lupa-ingatan
==================================
mau slim dgn mudah dan sehat?cukup minum slim diet 4 kali sehari sebelum makan dan sebelum tidur malam. sekali minum 2 sudu dicampur dgn 200 ml air sejuk. slim diet bukan obat tapi meal supplement. slim diet berbentuk milk powder yg berisi protein, vitamin dan mineral. 1 kaleng slim diet boleh menurunkan 2-4 kg dan masa 7 hari. produk ini tidak ada efek samping. mahu diet tak perlu berlapar dan tak perlu senaman. Berminat sila kontak sy di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di profile FB sy. Produk terdaftar di BPOM RI ML 512806002002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar